VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Template Alpha Blogger Responsive Terbaru

Seriewans.com - Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah template yang menurut saya keren dan mudah di kostumisasi, yaitu template Aplha. Template Alpha merupakan salah satu template yang terbaik untuk blog tentang Berita,Teknologi, Acara, Gadget, dan yang lainnya. template ini memiliki banyak fitur premium yang tidak dapat anda temukan dalam tema gratis atau bebas apa pun.


Download Template Alpha Blogger Responsive Terbaru
 Template Alpha Blogger Responsive Terbaru

Template Alpha Blogger Responsive
ini memiliki desain yang keren dan juga responsif yang dapat membantu teman-teman menaikan peringkat situsnya ke mesin pencari menyukai situs yang memiliki artikel original dan desain yang menarik.jika teman-teman menggunakan blognya untuk menghasilkan uang secara online maka template Alpha ini menjadi pilihan yang tepat. karena pada pemasangan iklan yang mudah dan tempatnya yang strategis sehingga dapat meningkatkan penghasilan teman-teman.

Template Alpha Blogger Responsive memiliki fitur Drop Down yang dapt menghubungkan tag dan kategori. template ini juga memiliki tombol icon sosial media di sudut kanan atas dan anda dapt menghubungkan link profil untuk berbagi sosial media. desain template Alpha ini sangat keren menurut saya karena banyak keunikan yang dimiliki template yang satu ini. menurut saya template yang unik itu yang memiliki desain yang keren, responsif, bersih, SEO Friendly dan loading cepat.

 Berikut adalah fitur-fitur yang ada pada Template Alpha Blogger Responsive :

Alpha Blogger Featured
Fully Responsive Design yes
Fully SEO Optimizedyes
Mobile Friendly Design yes
Random postsyes
Recent Commentsyes
Recent Post By Labelyes
Related posts supportyes
Ads Readyyes
Auto Author Imageyes
Newsletter Subscriptionyes
Custom Error 404 Pageyes
Blogger news templatesyes
compatible with major browsers (IE8+,Mozilla,Chrome,Safari)yes
Professional admin layout, help you easy work with blog layout.yes
Advance Search Engine Optimizationyes
Auto resize thumbnail imageyes

Fitur-fitur berikut merupakan hasil Experimen saya ketika menggunakan template ini. jadi mohon maaf bila ada fitur yang belum saya masukan dalam tabel tersebut.

Jika teman - teman disini tertarik untuk mendownload dan menggunakanya, silahkan cek Demo dan Download Template Alpha Blogger Responsive terbaru dan terupdate, hehe.

Baca Juga : Template Storm Blogger Responsive Terbaru



Oke cukup sekian artikel kali ini tentang Template Alpha Blogger Responsive Terbaru, Jangan lupa bila ada pertanyaan silahkan komen pada kolom di bawah ini dan jangan lupa juga share ke teman-teman kalian, Sekian dan terima kasih.
Posting Komentar

Posting Komentar