VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Template Blogger Sora Seo Premium Gratis

Serieswans.com - Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah template yang cukup keren dari segi kecepatan dan desain yang menarik, yaitu Template Sora Seo. Template Sora Seo Merupakan salah satu pilihan template terbaik karena optimasinya. template ini cocok banget untuk artikel yang bertemakan Bisnis, Tutorial, Berita, Teknologi maupun Gadget. template ini memiliki fitur yang tidak kalah keren dengan template yang lainnya.

Download Template Blogger Sora Seo Premium Gratis
Template Blogger Sora Seo Premium Gratis

Template Sora Seo Blogger Responsive
memiliki tingkat optimasi SEO Friendly yang cukup baik.jadi cukup lah untuk bersaing SEO dengan blog lain. template ini hadir dengan beberapa fitur keren dan canggih lainnya seperti tombol sharing media sosial dan yang lainnya. teman-teman juga bisa menambahkan link profil sosial seperti Facebook anda pada sidebar kanan.template ini juga support Google Ads untuk menambah penghasilan teman-teman.

Berikut adalah fitur-fitur yang ada pada Template Sora Seo Blogger Responsive :

Sora Seo Featured
Fully Responsive Design yes
Fully SEO Optimizedyes
Mobile Friendly Design yes
Random postsyes
Recent Commentsyes
Recent Post By Labelyes
Related posts supportyes
Ads Readyyes
Tombol Media Sosialyes
Custom Error 404 Pageyes
Blogger news templatesyes
compatible with major browsers (IE8+,Mozilla,Chrome,Safari)yes
Advance Search Engine Optimizationyes

Fitur-fitur berikut merupakan hasil Experimen saya ketika menggunakan template ini. jadi mohon maaf bila ada fitur yang belum saya masukan dalam tabel tersebut.

Jika teman - teman disini tertarik untuk mendownload dan menggunakanya, silahkan cek Demo dan Download Template Sora Seo Blogger Responsive terbaru dan terupdate, hehe.

Baca Juga : Template Simple Grid Blogger Responsive Terbaru



Oke cukup sekian artikel kali ini tentang Template Blogger Sora Seo Premium Gratis, Jangan lupa bila ada pertanyaan silahkan komen pada kolom di bawah ini dan jangan lupa juga share ke teman-teman kalian, Sekian dan terima kasih.
Posting Komentar

Posting Komentar