VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Template Pixel Blogger Responsive Terbaru

Serieswans.comPada kesempatan kali ini saya share kembali sebuah template yang menurut saya memiliki desain yang keren, responsif dan elegan. nama template tersebut adalah Pixel, ingat bukan google pixel ya, itumah nama smartphone yang di buat oleh google.
Template Pixel Blogger Responsive merupakan sebuah template yang memiliki fitur responsif yang dapat membantu teman-teman untuk mempublikasikan artikel blognya secara lebih teratur dan profesional.template ini sangat cocok untk Berita, Teknologi, Blogging, fashion, Travel dan Event. template ini juga banyak di sukai para blogger khusunya pada fitur multi niche.

Download Template Pixel Blogger Responsive Terbaru
Template Pixel Blogger Responsive Terbaru

Template Pixel Blogger Responsive ini sangat optimal dan memiliki tampilan yang menarik dan kece sehingga dapat page rank terbaik di Search Engine. template ini mudah di kostumisasi dan di seseuaikan dengan tata letak yang benar-benar responsif. template ini juga sangat kompatibel dengan semua browser modern dan di lengkapi banyak fitur seperti Drop menu dan tombol berbagi sosial media.

Berikut adalah fitur-fitur yang ada pada Template Pixel Blogger Responsive :

Pixel Featured
Fully Responsive Design yes
Fully SEO Optimizedyes
Mobile Friendly Design yes
Drop menuSEO Optimized
Random postsyes
Recent Commentsyes
Recent Post By Labelyes
Related posts supportyes
Ads Readyyes
Custom Error 404 Pageyes
Blogger news templatesyes
compatible with major browsers (IE8+,Mozilla,Chrome,Safari)yes
Advance Search Engine Optimizationyes
Auto resize thumbnail imageyes

Jika teman - teman disini tertarik untuk mendownload dan menggunakanya, silahkan cek Demo dan Download Template Pixel Blogger Responsive terbaru dan terupdate, hehe.

Baca Juga :Template Impreza Blogger Responsive Terbaru



Oke cukup sekian artikel kali ini tentang Template Pixel Blogger Responsive Terbaru, Jangan lupa bila ada pertanyaan silahkan komen pada kolom di bawah ini dan jangan lupa juga share ke teman-teman kalian, Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

Posting Komentar