VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Download Template Blogger Mirip Safelinku (Safelinku V3.1) Gratis

Serieswans.com - Hallo sahabat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan sebuah template yang sangat mirip dengan situs safelinku. nama template tersebut adalah Safelinku V3.1. mungkin anda sudah tau mengenai safelinku yang shortlink terbaik dengan CPM Tinggi yaitu 8$. template ini dibuat oleh pemilik blog devtamplate.blogspot.com.

Baca Juga : Cara Daftar SafelinkU Beserta Cara Mendapatkan Visitor banyak dan Profit Lumayan

Dari Segi Tampilan memang template ini mrip sekali dengan safelinku.com dan template ini sudah responsive dan juga seo friendly. template ini di terapkan dengan menggunakan Crypto JS dengan menggunakan 2x clik. template ini menggunakan CryptoJS dan tidak menggunakan Base64 karena Cryto JS ini lebih baik dan sudah terdapat anti adblock serta anti bom clik dan insha allah aman adsense aman dari tangan-tangan jail :v

Download Template Blogger Mirip Safelinku Full (Safelinku V3.1)Gratis
Template Mirip Safelinku
Untuk keunggulan template ini adalah sangat mudah di gunakan, anda tidak perlu setting dan upload javascript serta menempatkan script tersebut kedalam postingan. template ini juga akan merandom post secara otomatis.

Berikut adalah Fitur-fitur dari Template Safelinku V3.1 :

Safelinku V3.1 Availability
Mobile Friendlytrue
Responsivetrue
Seo friendlytrue
Fast Loading true
CryptoJStrue
SEO Friendlytrue
Top Menu Navigationtrue
Random Posttrue
Support All Devicetrue
Auto Safelinktrue
Anti Adblocktrue
Support HTTPStrue
Anti Bom Clicktrue
Easy Settingtrue
Any More...true

Jika teman - teman disini tertarik untuk mendownload dan menggunakanya, silahkan cek Demo dan Download Template Blogger Mirip Safelinku Full (Safelinku V3.1) Gratis

Baca Juga : Download Template Textrim Premium Responsive



Oke cukup sekian artikel kali ini tentang Download Template Blogger Mirip Safelinku Full (Safelinku V3.1) Gratis, Jangan lupa bila ada pertanyaan silahkan komen pada kolom di bawah ini dan jangan lupa juga share ke teman-teman kalian, Sekian dan terima kasih.
1 komentar

1 komentar

  • Author
    Author
    Oktober 06, 2021
    Check demo.. its not working link
    Reply