VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Contoh Tugas B.Indo Tentang Membuat Teks Ulasan dari Sebuah Film

Contoh Tugas Bahasa Indonesia Tentang Membuat Teks Ulasan dari Sebuah Film - Hallo, pada kesempatan kali ini saya akan share hasil tugas saya mengenai membuat teks ulasan dari sebuah film yang sudah pernah kita tonton. kali ini saya akan membuat teks ulasan dari sebuah film Hacker Who Am I. mungkin anda juga ada yang sudah pernah lihat film ini kan. oke langsung saja ke pembahasannya.
Contoh Tugas Bahasa Indonesia Tentang Membuat Teks Ulasan dari Sebuah Film
Contoh Tugas Bahasa Indonesia Tentang Membuat Teks Ulasan dari Sebuah Film

Berikut adalah Contoh Teks Ulasan dari sebuah Film Hacker Who Am I :


Judul Film : Who Am I
Contoh Tugas Bahasa Indonesia Tentang Membuat Teks Ulasan dari Sebuah Film
Who Am I

Pada film ini sendiri menceritakan seorang pemuda yang bernama Benyamin yang sanagat ahli komputer. Namun, ia hampir tidak memiliki taman disekolahnya, ia pun sering mendapatkan Bullying oleh teman-teman sekolahnya.dia juga sangat pandai membuat program hackingnya.

Benjamin sendiripun sebenarnya memendam perasaan pada temannya; Hannah Herzsprung. Kemampuannya dalam komputerpun membuatnya berkenalan dengan Max ( Elyas M'Braek ) yang memiliki misi untuk meretas situ - situs yang ada di dunia, akan tetapi Max membutuhkan tenaga Benjamin untuk mempermulus misi rahasianya itu. Benjamin-pun menerima tawarannya tersebut, disana benjamin bertemu dengan 2 orang teman Max lainnya, mereka adalah Stephen dan Paul.

Baca Juga : Materi B.Indo Tentang Menerapkan Kalimat Perintah Dalam Teks Prosedur

 Lalu mereka menamai diri mereka sendiri dengan sebutan CLAY yang merupan singkatan dari Clowns Laughing At You. Mereka berempatpun memiliki tujuan untuk meretas sistem keamanan dan membuat lelucon tentang keuangan di dunia. Akan tetapi aktivitas mereka-pun menarik perhatian dari Europol (Europe Interpol) yang dikepalai oleh Hanne Lindberg. Mereka-pun dikejar oleh para Europol terkait aksi - aksi mereka yang telah mengacaukan banyak sistem keamanan.dia sudah banyak meretas situs dan system keamanan.

Awal aksinya itu ketika benyamin berusaha mematikan listrik pln.dan ia juga meretas perusahaan farmasi dengan mematikan semua lampu di gedung tesebut lalu ia menggubah lampu tersbut menjadi sebuat kata.dia juga meretas perusahaa  televisi . dan aksi terakhrnya yaitu melakukan peretasan kepada perusahaan BND . awal aksinya berjalan mulus dan dia berhasil merubah dan memprint kata CLAY pada seluruh printer yang ada di gedung tersebut.akan tetapi ia melakukan kesalahan besar yaitu mencuri data rahasia BND.  Dia kesal dengan sikap max .lalu ia mengirim data rahasia tersebut ke MRX.

Dan ternyata  MRX membunuh temanya sendiri karena telah bekerja sama dengan perusahaan negara.dan sekarang dia yang menjadi sasaran pembunuhan nya. Dia berhasil kabur dan melarikan diri untuk sementara  waktu.dia berusaha mencari jalan keluarnya.dan dia mendatangi perusahaan BND dan dia menipu salah satu Pemimpin perusahaan tersebut dan menceritakan mengapa dia meretas dan mecuri data BND.dia berhasil menipu nya dengan trik sulap yang di ajarkan oleh temanya yaitu Max.

Dia berhasil lolos dan di rehabilitasi dan menggannti nama baru lalu pergi ke kapal pesiar.agar  aman dari orang yang sedang mencari dia.

Jangan lupa edit dan ringkas kembali kata-katanya jika anda ingin menggunakan contoh teks ulasan film Who Am I di atas.

Nah, itulah Contoh Tugas Bahasa Indonesia Tentang Membuat Teks Ulasan dari Sebuah Film. jangan lupa share juga ke teman-teman. semoga bermanfaat.
Posting Komentar

Posting Komentar