VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Syarat Monetize Chanel Youtube Agar Cepat Diterima Adsense

Serieswans.com - Syarat monetize chanel youtube agar cepat diterima adsense,Kenapa akun youtube kalian ditolak, dan gimana cara mengatasinya, nah kita akan membahas gimana cara agar chanel youtube kalian diterima monetize.

Syarat Monetize Chanel Youtube Agar Cepat Diterima Adsense

Apa Itu Monetize Akun Youtube

Mungkin dari kalian banyak yang ingin mendapatkan penghasilan dari youtube atau dari google adsense nah kita bahas sedikit tentang monetize , Monetazi dapat diartikan dapat memberikan nilai kepada konten yang kalian buat di youtube atau website atau ini sebagai apresiasi kepada kontent creator dari google.Nah langsung ajah ke topik pembahasan cara dan syarat monetize chanel youtube kalian agar dapat menghasilkan uang dari google adsense

Syarat Monetize Chanel Youtube 

Syarat Monetize Chanel Youtube Agar Cepat Diterima Adsense

Syarat monetize chanel youtube antara lain :


1.Memiliki lebih dari 1.000 subscriber.

Jadi youtube kembali mengupdate systemnya dengan memberikan syarat 1000 subscriber agar dapat monetize chanel youtube kalian, mungkin bagi youtuber pemula ini sulit tapi tenang ajah semakin kalian mengupload dan konten kalian menarik kalian akan gampang mencapai 1000 subs.

2.Memiliki lebih dari 4.000 jam waktu tonton.

Mungkin bagi youtuber pemula ini hal yang paling sulit untuk melakukan monetize akun youtube dan memang betul, Banyak dari kalian yang mengeluh soal syarat ini. Namun bagaimana lagi kalian wajib memenuhi syarat ini agar chanel kalian dapat di monetize. dan jangan sesekali menggunakan views bot atau hal lainnya yang diluar youtube, itu akan menjadikan chanel kalian susah diterima atau mungkin ditolak oleh google adsense.

3.Tinggal di negara tempat program patner youtube tersedia.

Syarat ini tidak terlalu penting buat kalian karena indonesia termasuk sebagai patner youtube jadi kalian tenang saja, alasan saya mencantumkan syarat ini agar lebih complete ajah nih tutorial. Jadi dibeberapa negara partner youtube itu tidak tersedia (sekedar info buat teman sekalian)

4.Memiliki akun adsense yang terkait dengan chanel kalian

Setelah semua syarat diatas telah terpenuhi kalian dapat mengajukan monetize. Namun pertama sekali kalian daftarkan dulu akun adsense kalian baru kalian melakukan submit monetize. dan jika syarat monetize youtube sepenuhnya sudah terpenuhi mungkin akan cepat diterima google.

Kenapa Chanel Kalian Ditolak Google Adsense

Syarat Monetize Chanel Youtube Agar Cepat Diterima Adsense

1.Melakukan Sub4sub

Mungkin banyak dari kalian yang pernah melihat hal ini, contoh: "bang subscribe chanel saya nanti saya subscribe balik". Nah terus apa pengaruhnya?, Mungkin pengaruhnya tidak terlalu berpengaruh namun google atau youtube akan menganggap itu tidak valid. Meskipun kalian sudah mendapat 1000subs dengan cara subs4sub, Youtube akan menganggap kalian belum memenuhi syarat karena diaangap tidak valid

2.Views Bot.

Banyak di media sosial yang menyediakan jasa views youtube dll, Nah hal ini juga berpengaruh kepada chanel kalian, lebih bagus views dikit tapi original dari pada menggunakan cara ini. Youtube akan mengangap semua views itu tidak valid atau spam dan ingat jangan gunakan metode ini jika kalian ingin cepat diterima adsense.

3.Reupload Vidio Orang

Banyak orang menggunakan cara ini untuk mendapatkan trafik youtube secara instan tanpa usaha. Meskipun vidio yang kalian reupload tidak copyright itu juga termasuk. Karena jika vidio yang kalian reupload sudah banyak di upload di chanel orang lain itu akan menjadi masalah saat monetize chanel kalian.Lebih baik menggunakan konten yang original dan dengan cirikhas kalian masing".

4.Mengupload Vidio Bootleg atau Dj Remix

Banyak chanel dj remix di youtube yang sudah di monetize itu dikarenakan mereka tidak menggunakan vocal asli sebagai vocal untuk dj remix mereka, Jika kalian seorang remixer kalian mesti tau hal ini, Jangan menggunakan voice original atau suara asli dari suatu lagu untuk kalian remix. Lebih baik kalian rubah dulu vocalnya dengan voice changer atau voice note. Baru kalian bisa menggunakan lagu tersebut.

Berapa Lama Chanel Youtube Agar Di Aprove


Untuk berapa lama chanel kalian di terima google adsense itu tergantung dari kontent dan trafik kalian, Jika konten dan trafik kalian bagus mungkin itu hanya butuh waktu 1 bulan dan jika chanel kalian memiliki masalah mungkin 1 atau 2 bulan agar diterima adsense. 

Kesimpulan.

Syarat Monetize Chanel Youtube Agar Cepat Diterima Adsense

Jadi buat kalian yang masih baru memulai membuat chanel youtube di harapkan kalian membuat konten yang original dan menarik pengunjug, Penggunaan Thumbnail yang menarik menjadi daya tarik orang untuk mengunjungi chanel kalian. 

Kalian bebas mau menggunakan clickbait atau apa yang penting kalian tidak membuat views bot atau jasa boost media social, Ingat! itu akan menjadi masalah saat monetize. Jadi usahakan upload dengan teratur dan kalo bisa gunakan editing yang menarik . 

Sekarang orang sangat tertarik melihat vidio yang editingnya menarik dan itu sangat berpengaruh kepada orang lain untuk mensubscribe chanel youtube teman-teman sekalian.

Author:Hengki simanjuntak (Guest Post Artikel)
Website:http://www.studycooking.xyz
0

Posting Komentar