VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Template AMP (Accelerator Mobile Page) Blogger Responsive Gratis

Serieswans.comHallo guys, Apa kabar hari ini ? Semoga baik-baik saja dan sehat selalu kawan. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan atau men-share sebuah Template AMP (Accelerator Mobile Page) yang di design oleh Mas Adhy dan Kang Ismet.

Apa Itu AMP (Accelerator Mobile Page) ?


AMP atau di sebut juga Accelerator Mobile Page merupakan project idealis milik Google untuk membuat proses loading website menjadi 4x lebih cepat dengan hanya menggunakan data yang 8x lebih kecil dari ukuran mobile page tradisional. dan ini membuat sebuah mobile website yang kekinian atau zaman now, hehe.


Download Template AMP Blogger Terbaru Responsive Gratis
Template Vletters AMP Blog Terbaru Responsive Gratis

Template AMP yang satu ini di design ulang lagi oleh Bung Frangki yang kemudian dia berinama template ini Template Vletters AMP. kenapa di kasih nama itu ya ? ya tapi terserah si pembuat atau pendesignnya saja, hehe. atau tanya langsung kepada si pembuatnya agar kalian tahu maksud pemberian nama pada template itu.

Template AMP yang satu ini di sediakan secara gratis dan anda bisa mendownloadnya pada link di bawah ini, dan yang mungkin masih penasaran dengan bentuk dan design templatenya. silahkan liat Demo nya terlebih dahulu.
Disini saya hanya menjelaskan daftar fitu-fitur yang hanya alami pada website saya menggunakan Template Vletters AMP.


Berikut adalah Fitur - Fitur Template Vletters AMP :

Vletters AMP Featured
Desain responsiveyes
Mobile Friendly Designyes
Responsive 100% yes
SEO ReadySEO Optimized
Adsense Ready yes
Costumize homepageyes

Untuk petunjuk penyettingan dan sebagainya. sudah saya sediakan dalam file beserta Template Vletters AMP.
Jika teman - teman disini tertarik untuk mendownload dan menggunakanya, silahkan cek Demo dan Download Template Vletters AMP terbaru dan terupdate, hehe.

Baca Juga : Template Brosense SEO Friendly High CTR Terbaru



Oke cukup sekian artikel kali ini tentang Template AMP (Accelerator Mobile Page) Blogger Responsive Gratis Jangan lupa bila ada pertanyaan silahkan komen pada kolom di bawah ini dan jangan lupa juga share ke teman-teman kalian, Sekian dan terima kasih.
Posting Komentar

Posting Komentar