VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Template Brosense V2 SEO Friendly dan Responsive High CTR Terbaru

Serieswans.com Halo guys, kembali lagi di blog SeriesWans. Nah pada kesempatan kali ini saya akan share template legendaris buatan mas sugeng yaitu Template Brosense V2 High CTR.Oke sebelum itu saya akan jelaskan siapa itu mas sugeng. Mas Sugeng merupakan seorang yang di kenal dalam dunia blogger. Ia juga merupakan seorang blogger yang sudah sukses dalam dunia blogging dan Seo.

Download Template Brosense V2 SEO Friendly dan Responsive High CTR Terbaru
Template Brosense V2 SEO Friendly dan Responsive High CTR Terbaru

Dan tidak hanya seorang ahli dalam optimasi SEO, Ia juga dinilai dengan karya template nya yang banyak.Template Mas Sugeng dikenal sebagai template yang SEO Friendly, Fast Loading, Mudah kostumisasi dan Responsive.  Mas sugeng menyediakan template itu premium atau berbayar dan ada juga yang gratis.

Bagi para blogger yang memang ingin mencoba menggunakan template buatan Mas Sugeng ini silahkan saja. Template yang satu ini gratis. Di bawah ini ada Template Brosense V2 High CTR buatan Mas Sugeng.

Berikut adalah fitur-fitur yang ada pada Template Brosense V2 High CTR :

Brosense V2 Featured
Desain responsiveyes
Mobile Friendly Designyes
Responsive 100% Responsive di semua ukuran layar
SEO ReadySEO Optimized
Adsense Ready yes
HIGH CTRyes
Breadcrumbyes
Auto-Readmoreyes
Simple Kostumisaiyes
Related Postyes
Social Share Button yes
Facebook Commentyes
Coming SoonUpdate Versi Berikutnya

Jika teman - teman disini tertarik untuk mendownload dan menggunakanya, silahkan cek Demo dan Download Template Brosense V2 High CTR terbaru dan terupdate, hehe.

Baca Juga : Template EvoMagz V4.7 Premium Terbaru Gratis



Oke cukup sekian artikel kali ini tentang Template Brosense V2 SEO Friendly dan Responsive High CTR Terbaru, Jangan lupa bila ada pertanyaan silahkan komen pada kolom di bawah ini dan jangan lupa juga share ke teman-teman kalian, Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

Posting Komentar