VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Template EvoMagz Premium SEO Friendly dan Responsive

EvoMagz adalah sebuah template blog karya mas sugeng yang di buat olehnya dengan memiliki banyak fitur seperti SEO, Responsive, dan Proses loading blog yang sangat cepat sehingga template ini banyak di gunakan oleh para blogger dan template ini juga sangat recomended bagi yang akan mendaftarkan blognya ke google adsense. saya sudah pernah mencoba mendaftar adsense blog menggunakan template evomagz, dan hasilnya blog tersebut di terima. 

Baca Juga : Template Mirp Liputan 6 (Liputan 9 Template)

Jika kalian ingin mempunyai Template EvoMagz premium versi 4.7 Premium ini ! saya akan membagikan Template EvoMagz Versi 4.7 Premium Responsive buatan mas sugeng dengan gratis. Jika kalian ingin dapat update-an terus dari template tersebut lebih baik anda beli langsung dari Sugeng.id.

Download Free Template EvoMagz V4.7 Premium SEO Friendly dan Responsive Terbaru
Template EvoMagz V4.7 Premium SEO Friendly dan Responsive Terbaru

Template EvoMagz kalau kita lihat dari segi SEO ini sudah tidak di ragukan lagi sob. jadi recomenden banget buat di pasang di blog anda. untuk masalah desain dari template evomagz juga minimalist dan responsive. Hal yang paling menarik pada template EvoMagz ini adalah memiliki fitur Costum Mobile. Di bawah ini adalah fitur-fitur yang ada pada Template EvoMagz Versi 4.7 Premium.


Berikut adalah daftar fitur-fitur pada Template EvoMagz Versi 4.7 Premium ini:

EvoMagz Featured
Costum Mobile Versionyes
Full Customizableyes
Font Awesomeyes
Responsive 100% Responsive di semua ukuran layar
SEO ReadySEO Optimized
Fast LoadingLoading cepat tanpa membebankan Designnya
Ads OptimizedFitur Slow Iklan Otomatis di tengah
Support Fitur Design Mudah untuk di kostumisasi dan mendesignnya
Schema Markup Membantu mesin pencari mamahami isi blog anda
Icon menggunakn Font Awesomeyes
Breadcrumb navigationyes
Auto-Readmoreyes
Pop-up Search Formyes
Related Post Navigationyes
Tombol Share Responsiveyes
Numbered Page Navigationyes
Back to Top Buttonyes
Tab View Widgetyes
Facebook Commentyes


Jika teman - teman disini tertarik untuk mendownload dan menggunakanya, silahkan cek Demo dan Download Template EvoMagz Versi 4.7 Premium terbaru.

Baca Juga : Template Simplify 2 Premium Responsive Terbaru

Warning — Tapi sebelumnya mohon di harapkan untuk yang menggunakan template EvoMagz ini tidak menghapus link credit mas sugeng pada bagian footer, karena template ini di bagikan secara gratis, ya setidaknya kalian menghargai developer yang sudah membuat template EvoMagz yaitu Mas Sugeng. Jika kalian ingin menghilangkan link creditnya silahkan anda membeli langsung dari mas sugeng dan meminta izin untuk menghapus link creditnya.



Oke cukup sekian artikel kali ini tentang Free Template EvoMagz V4.7 Premium SEO Friendly dan Responsive Terbaru, Jangan lupa share juga ke teman-teman media sosial anda. semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.
0

Posting Komentar