VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Belajar Mengenai apa itu Blogging dan ngeBlog

Serieswans.comHalo kawan sahabat blogger semua. pada kesempatan kali ini saya akan membahas seputar masalah dunia blogging dan Ngeblog. sebelum itu saya akan bahas terlebih dahulu apa itu blog atau blogger. mungkin bagi teman-teman yang sering mencari informasi di dunia maya, pasti udah tau tentang blogger.
Belajar Mengenai apa itu Blogging dan NgeBlog
Belajar Mengenai apa itu Blogging dan NgeBlog 

Blogger adalah sebuah gelar atau sebutan yang di peruntukan bagi para penulis artikel yang aktif menerbitkan karyanya di sebuah situs seperti blogger ataupun website. jadi, seorang blogger intinya adalah seseorang yang aktif dalam kegiatan membuat artikel dan berbagi pengalaman setiap harinya pada blogger.

Baca Juga : Cara Mengganti Komentar Blogger dengan Komentar Disqus di Blog

Apa Itu Blogging ?

Blogging dan ngeblog sebernernya sama saja artinya cuma yang membedakan hanya pada bahasanya saja. blogging ini dikatakan dengan menggunakan bahasa inggris, sedangkan ngeblog campuran bahasa indonesia dengan bahasa inggris. jadi, Blogging adalah suatu kegiatan menulis, mengedit, dan memposting karyanya dalam situs blogger ataupun website. selain itu juga seorang blogging harus mengetahui tentang apa itu SEO atau bisa di sebut Search Engine Optimization.

Apa Itu Ngeblog ?

Kata ngeblog ini merupakan campuran dari bahasa sunda dan bahasa inggris yaitu Nge + Blog. Nge itu berasal dari bahasa sunda, sedangkan Blog dari kata bahasa inggris. Ngeblog merupakan istilah yang di tujukan pada seseorang yang sedang beraktifitas dan berkutat dalam dunia blogger. jadi, Ngeblog adalah kegiatan menulis, mengedit dan menerbitkan berbagai artikel dalam suatu situs atau website berjenis blog.

Kesimpulan mengenai Blogging dan Ngeblog :

Jadi istilah blogging dan Ngeblog bisa di katakan sama artinya sama-sama membuat, menulis, mengedit dan menerbitkan atau memposting karyanya ke dalam situs ataupun website berjenis blog.

Perbedaanya hanya terletak pada katanya dan juga penyebutannya saja. kalo blogging murni dari bahasa inggris tanpa campuran bahasa lain. sedangkan ngeblog ini campuran dari bahasa sunda

Baca Juga : Cara Import Komentar Blogger ke Komentar Disqus Terbaru 

dan bahasa inggris. bagi orang sunda menyebutnya kegiatan ngeblog agar lebih mudah dan familiar di kalangan masyarakat sunda.

Mungkin itu saja artikel mengenai Belajar Mengenai apa itu Blogging dan NgeBlog. jika anda memiliki sebuah pertanyaan, silahkan berkomentar di bawah postingan ini. semoga bermanfaat dan terima kasih.
Posting Komentar

Posting Komentar