VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Cara Memunculkan Tombol Miring (Peek & Fire) Game PUBG Mobile

Serieswans.com Halo teman-teman, sahabat gamers sejati hehe. Nah pada kesempatan kali ini saya akan meberikan atau menshare kepada teman-teman mengenai bagaimana memunculkan tombol Peel & Fire (Tombol Mring) pada Game PUBG Mobile. PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royal android yang saat ini sedang hangat dan banyak user pemainnya, faktanya banyak sekali kalangan remaja ataupun anak-anak yang memainkan gam PUBG Mobile ini.

Cara Memunculkan Tombol Miring (Peek & Fire) pada Game PUBG Mobile
PUBG Mobile

Dalam bermain Game PUBG Mobile ini kita harus menjadi seseorang yang masih bertahan hidup untuk mendapatkan Chicken Dinner. karena ada 100 atau 99 pemain dalam satu pertandingan dan kita juga membutuhkan strategi bermain dan settingan controlnya supaya lebih enak saat bermain
Cara Memunculkan Tombol Miring (Peek & Fire) pada Game PUBG Mobile
PUBG Mobile

Kebetulan sekali pada artikel ini tentang salah satu fitur control yang sangat di rekomendasikan yaitu Peek & Fire atau bisa di sebut juga tombol miring ( bukan orangnya yang miring ya, hehe). Dengan demikian fungsi tombol ini untuk memiringkan badan untuk melihat dan menembak menggunakan tombol Peek & Fire pada game PUBG Mobile.

Berikut adalah Tips & Trik memunculkan tombol miring (Peek & Fire Pubg Mobile) :

  • Langkah pertama untuk memunculkan tombol miring ini anda harus masuk dulu ke game PUBG Mobile. 
  • Setelah itu teman-teman masuk ke pengaturan ( Setting)
  • Pada bagian basic ada beberapa pilihan yang muncul. 
  • Pilih Enable pada Peek dan Fire
    Cara Memunculkan Tombol Miring (Peek & Fire) pada Game PUBG Mobile
    Cara Memunculkan Tombol Miring (Peek & Fire) pada Game PUBG Mobile
Sampai disini apakah teman-teman memliki sebuah pertanyaan silahkan berkomentar pada  blog ini.
untuk mengecek apakah tombolnya sudah ada atau tidak.silahkan coca masuk pertempuran atau training. Ketika anda ingin memastikan bahwa tombolnya sudah benar naikdan benar.

Baca Juga : Inilah 4 Senjata Sniper Terbaik Pro Player dan Mematikan di PUBG Mobile

Maka dari itulah silahkan anda coba gunakan tombol miring. lalu teman-teman coba aktifkan tombol free. Nah mungkin cukup sekian artikel tentang Cara Memunculkan Tombol Miring (Peek & Fire) pada Game PUBG Mobile. saya ucanpkan semoga dapat bermanfaat dan kurang lebih nya saya mohon maaf .
Posting Komentar

Posting Komentar