VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Template Flatness Blogger Responsive Terbaru

Serieswans.comPada kesempatan kali ini saya akan share template yang sangat keren dan elegan yaitu template Flatness. template ini memiliki tata letak yang luar biasa dengan fitur responsif yang sangat kece. template ini memiliki jutaan permintaan hanya untuk industri fashion karena cocok untuk fotografi.


Template Flatness Blogger Responsive ini klasik akan tetapi banyak widget sosial yang sangat menarik jumlah pengunjung. itulah mengapa sebagian besar orang lebih menyukai template yang menggemaskan ini.
Download Template Flatness Blogger Responsive Terbaru
Template Flatness Blogger Responsive Terbaru

Template Flatness Blogger Responsive sudah SEO Friendly tentunya, berserta fitur yang lainnya seperti Optimasi SEO, adsense ready dan masih banyak yang lainnya yang saya akan bahas di bawah ini.

Berikut fitur-fitur yang ada pada Template Flatness Blogger Responsive :

Chicmag Fashion Featured
Fully Responsive Design yes
Fully SEO Optimizedyes
Mobile Friendly Design yes
Random postsyes
Recent Commentsyes
Recent Post By Labelyes
Related posts supportyes
Ads Readyyes
Custom Error 404 Pageyes
Blogger news templatesyes
compatible with major browsers (IE8+,Mozilla,Chrome,Safari)yes
Advance Search Engine Optimizationyes
Auto resize thumbnail imageyes

Fitur-fitur berikut merupakan hasil Experimen saya ketika menggunakan template ini. jadi mohon maaf bila ada fitur yang belum saya masukan dalam tabel tersebut.

Jika teman - teman disini tertarik untuk mendownload dan menggunakanya, silahkan cek Demo dan Download Template Flatness Blogger Responsive terbaru dan terupdate, hehe.

Baca Juga : Template Impreza Blogger Responsive Terbaru



Oke cukup sekian artikel kali ini tentang Template Flatness Blogger Responsive Terbaru, Jangan lupa bila ada pertanyaan silahkan komen pada kolom di bawah ini dan jangan lupa juga share ke teman-teman kalian, Sekian dan terima kasih.

1 komentar

1 komentar

  • NoNey
    NoNey
    Agustus 27, 2021
    asas
    Reply