VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Template Inventaris Blogger Responsive Terbaru

Serieswans.comPada kesempatan kali ini saya akan share sebuah template untuk blogger yang memiliki tampilan yang cukup keren dan menarik.yaitu Template Inventaris Blogger Responsive merupakan sebuah template yang di rancang untuk situs website Portofolio.

ketika teman-teman ingin menjalankan situs website tersebut maka di dalamnya di rancang untuk berbagi desain dan ini juga merupakan salah satu template terbaik karena dapat memudahkan teman-teman sahabat blogger untuk menampilkan portofilio pada situs website anda.

Download Template Inventaris Blogger Responsive Terbaru
Template Inventaris Blogger Responsive Terbaru

Template Inventaris Blogger Responsive ini tidak hanya dapat membantuk teman-teman untuk menampilkan suatu karya yang telah anda teman-teman buat secara inovatif dan kreatif, akan tetapi hal ini juga akan membuat loading content blog menjadi lebih cepat.

Template ini juga di lengkapi dengan fitur yang cukup unik yaitu fitur yang di lengkapi dengan gambar latar yang terbilang keren, teman-teman juga bisa mengatur sesuka hati gambar latarnya agar menarik perhatian pengunjung dan terlihat keren.

Berikut adalah fitur-fitur pada Template Invetaris Blogger Responsive :

Inventaris Template Featured
Desain responsiveyes
Mobile Friendly Designyes
Responsive 100% yes
SEO ReadySEO Optimized
Adsense Ready yes
Artikel recomendedCocok jika artikel Portofolio
Costumize homepageyes

Fitur-fitur berikut merupakan hasil Experimen saya ketika menggunakan template ini. jadi mohon maaf bila ada fitur yang belum saya masukan dalam tabel tersebut.

Jika teman - teman disini tertarik untuk mendownload dan menggunakanya, silahkan cek Demo dan Download Template Inventaris Blogger Responsive terbaru dan terupdate, hehe.

Baca Juga : Template Hot Magazine Blogger Responsive Terbaru



Oke cukup sekian artikel kali ini tentang Template Inventaris Blogger Responsive Terbaru, Jangan lupa bila ada pertanyaan silahkan komen pada kolom di bawah ini dan jangan lupa juga share ke teman-teman kalian, Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

Posting Komentar