VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Template Hot Magazine Blogger Responsive Terbaru

Serieswans.com - Pada kesempatan kali ini saya akan share template Hot Magazine. Menurut saya template ini sangat responsive dan cukup optimal dalah masalah SEO. Template ini memperlihatkan beberapa tampilannya secara detail, tentu juga dalam proses pembuatanya yang sangat teliti dan berhati-hati.


Template Hot Magazine Blogger Responsive ini memiliki beberapa efek dan tata letak yang berbeda dengan template yang lainnya. dan mungkin juga anda dapat membuat sesuatu yang luar biasa pada situs web dengan sangat mudah.
Download Template Hot Magazine Blogger Responsive Terbaru
Template Hot Magazine Blogger Responsive Terbaru

Template Hot Magazine Blogger Responsive ini bisa di bilang cukup responsive dan cocok untuk artikel bertema majalah, Game Online, Koran dan Olahraga. template ini juga memiliki desain yang sangat unik dan menarik dalam segi warna yang cukup responsif, kreatif dan tentunya support buat daftar google adsense.

Berikut adalah fitur-fitur pada Template Hot Magazine Blogger Responsive :

Hot Magazine Featured
Desain responsiveyes
Mobile Friendly Designyes
Responsive 100% yes
SEO ReadySEO Optimized
Adsense Ready yes
Artikel recomendedCocok untuk artikel berita
Costumize homepageyes

Fitur-fitur berikut merupakan hasil Experimen saya ketika menggunakan template ini. jadi mohon maaf bila ada fitur yang belum saya masukan dalam tabel tersebut.

Jika teman - teman disini tertarik untuk mendownload dan menggunakanya, silahkan cek Demo dan Download Template Hot Magazine Blogger Responsive terbaru dan terupdate, hehe.

Baca Juga : Template Chicmag Fashion Blogger Responsive Terbaru



Oke cukup sekian artikel kali ini tentang Template Hot Magazine Blogger Responsive Terbaru, Jangan lupa bila ada pertanyaan silahkan komen pada kolom di bawah ini dan jangan lupa juga share ke teman-teman kalian, Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

Posting Komentar