VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Review Harga dan Spesifikasi Action Camera Kogan 4K

Review Harga dan Spesifikasi Action Camera Kogan 4K - Hallo sahabat blogger, saya ingin bertanya.  Apakah anda sering traveling dan suka berfoto ditempat yang indah seindah hati ini, huhu ! apakah anda juga menggunakan kamera smartphone untuk merekam atau memotret foto atau menggunakan action camera. nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dan saran mengenai action camera kogan 4K Ultra HD 1080p  wifi.
Sekarang saya sering menggunakan action camera ini untuk kebutuhan record dan memotret gambar karena hasilnya cukup lumyan bagus.kamera ini juga cocok untuk teman-teman yang suka hoby jalan-jalan, mencari tempat yang bagus untuk memotret gambar.kenapa saya memilih action camera kogan 4K Ultra HD ,karena cukup murah tapi berkualitas dan mudah di jangkau untuk para pemula seperti saya , hehe.
Review Harga dan Spesifikasi Action Camera Kogan 4K
Kogan 4K Ultra HD Action Camera 

Kamera ini saya beli haptiv store karangmangu dengan harga Rp 560.000  ( + memory card sandisk 16 Gb) ,kalo hanya dengan accesoris bawaaan hanya Rp.490.000 dan juga mendapatkan tas nya secara gratis atau free , huhu mantap.dan produk yang saya beli di haptiv store ini asli original tidak kw alias palsu.jadi bagi anda yang berminat untuk membelinya silahkan bisa hubungi kontaknya langsung pada link berikut, Haptiv Store Bukalapak.

Berikut adalah Review Spesifikasi dan Harga Action Camera Kogan 4K Ultra HD

Review Harga dan Spesifikasi Action Camera Kogan 4K
Action Camera Kogan 4K Ultra HD

Dari Segi Kualitas Gambar

Untuk kualitas gambar yang di hasilkan dari kamera kogan ini terlihat cukup baik karena menggunakan lensa berukuran 16 megapiksel.harganya juga terbilang murah , bayangkan saja kalo di bandingkan dengan kamera go pro dan xiaomi yi yang harganya di atas satu juta lebih.akan tetapi berbeda dengan kamera kogan yang harganya di bawah 1 juta mampu menghasilkan gambar dengan efek cekung yang keren dan kelihatan lebih elegan.


Kelengkapan Aksesoris
Review Harga dan Spesifikasi Action Camera Kogan 4K
Action Camera Kogan 4K Ultra HD

Misalkan kamu beli action camera kogan 4K Ultra HD ini, maka kamu akan mendapatkan aksesoris seperti waterproof,helmet,mounting,sticker,cable usb, manual book,kartu garansi dan aksesoris yang lainnya.

Daya Tahan Batterai

Action camera kogan 4K Ultra HD di bekali dengan batterai berukuran 900 mAh. dengan batterai berkapasitas sebesar itu, maka kamera ini hanya bertahan 2 atau 1,5 jam saja. saran saya jika anda sedang travling ke suatu tempat yang mungkin anda akan berlama-lama di sana, lebih baik bawa power bank untuk mencharge baterai action cameranya.

Baca Juga :  Review dan Harga Jam Tangan G-Shock GPW 1000 1A

Kapasitas Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan kogan 4K Ultra HD maksimal mencapai 64 GB.dengan begitu anda bisa menyimpan video dengan durasi yang cukup lama, tergantung juga dari kualitas videonya. jika kualitas videonya bagus makan akan memakan banyak memory.

Harga Action Camera Kogan 4K Ultra HD

Action camera ini di jual dengan harga di bawah 1 juta.ya kisaran 500-800 ribuan.dan bisa di bilang action camera paling murah lah di bandingkan dengan action camera yang lain.dan mudah di jangkau lah bagi anda yang mempunyai bazet minim dengan harga segitu.

Baca Juga : Cara Membuat Semua Link di Blog menjadi Open New Tab Secara Otomatis

Nah, bagi anda yang ingin membeli Action Camera Kogan 4K Ultra HD bisa kalian beli di Haptiv Store karangmangu atau kalian kontak email saya saja (serieswans79@gmail.com).

Berikut list harganya, (sewaktu-waktu harga bisa berubah) :


1.Kogan 4K Rp.490.000(Aksesoris 9 macam bawaan tas)

2.Kogan 4K + Monopod anti karat Rp.560.000

3.Kogan 4K + Memori 16 Gb Sandisk.580.000

4.Kogan 4K + Monopod anti karat + Monopod anti karat Rp.640.000

Nah, mungkin cukup sekian tentang review kali ini mengenai Review Harga dan Spesifikasi Action Camera Kogan 4K . Jangan lupa share juga ke teman-teman atau media sosial anda agar ilmu serta pengetahuan anda bisa bermanfaat juga bagi orang lain di sekitar anda. Terima kasih.
Posting Komentar

Posting Komentar