VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Cara Menambah 10.000 Followers Instagram Perhari

Hai teman teman Kembali lagi di blog ini, kali ini saya akan Kembali membagikan tutorial seperti biasanya. Dari judul artikel ini aja pasti udah tau ya admin mau bahas tentang apa?

Ya bernar sekali, Bagaimana sih cara cepat menambah followers di Instagram? Semua pastinya tau jika seseorang tersebut memiliki followers yang lumayan di Instagram kesempatan ia menghasilkan uang pastinya juga lumayan. Maka dari itu tidak jarang orang berlomba-lomba mencari pengikut di akun Instagramnya.

Mulai dari paidpromote hingga melakukan drama itu sudah menjadi hal biasa di dunia sosial media sekarang ini. Dengan membuat drama, media media berita baik televisi maupun media berita digital di internet banyak yang membahas tentang topik mereka. Maka dari itu tak heran jika negara kita Indonesia ini disebut sebagai negara viral
.
Cara Menambah 10.000 Followers Instagram Perhari
Sumber: Arsip Penulis
Tapi sebelum kita bicara terlalu dalam alangkah baiknya kita mengetahui dasar-dasar pembahasan kita kali ini terlebih dahulu.

Apa itu Instagram?

Di kutip dari laman Wikipedia, Instagram adalah sebuah aplikai berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Mungkin nama Instagram taka sing lagi di telinga anak muda seusia kita. Hal itu didukung karena setiap penginstalan sebuah ponsel baru tak jarang ponsel tersebut sudah terisi aplikasi tersebut yakni Instagram. 

Apakah Instagram bisa untuk menghasilkan uang?

Ya tentu saja, dengan ini tidak sedikit orang orang rela melakukan drama dan promosi kesana kemari demi kenaikan akunnya di Instagram.

Terlebih jika seseorang telah memiliki followers setidaknya sepuluh ribu, itu Langkah awal memulai karir menjadi influencer. 

Dari mana seorang influencer menghasilkan uang?

Seperti yang kita tau detik ini saat artikel ini dibuat Instagram masih menjadi salah satu The Most Popular Social Media Platform. Telah mencapai angka download lebih dari satu milyar dan telah mencapai serratus juta lebih ulasan per tanggal 2 juni 2020. 

Dengan ini tak sedikit perusahaan-perusahaan brand melakukan promosi kepada pihak Instagram ataupun bekerja sama dengan user Instagram itu sendiri. Nah dari sini lah sumber penghasilan para influencer. Khususnya influencer dengan jumlah followers banyak, itu juga bisa mendongkrak kesempatan untuk bekerja sama dengan merk merk terkenal dan mulai menghasilkan uang.

Lalu bagaimana cara menjadi influencer?

Sebenarnya menjadi influencer itu ada dua cara yakni cara jitu dan cara proses. Tidak sedikit orang yang memilih cara proses untuk menjadi seorang influencer tetapi tak sedikit juga yang memilih cara jitu menjadi seorang influencer.

Dimana-mana influencer berlomba-lomba berkarya dan berkonten untuk kemajuan akunnya dari segi pengikut maupun segi insight, tapi itu bukan cara yang mudah untuk semua orang melakukannya. Tapi admin di sini punya sedikit cara jitu nya untuk memajukan akun dalam segi pengikut.

Kenapa pengikut begitu penting?

Tidak bisa kita pungkiri, di zaman seperti ini orang melihat kualitas barang itu dari covernya. Begitu pula dengan kualitas suatu akun atau influencer, juga dilihat dari covernya yakni jumlah followers. Karena suatu brand berani beriklan kepada anda jika anda memberikan kepercayaan kepada calon klien anda salah satunya dengan jumlah followers.

Dengan jumlah pengikut yang semakin tinggi, maka semakin tinggi pula materi yang dibayarkan kepada anda sebagai influencer.

Bagaimana cara jitu menaikkan jumlah followers hingga 10.000 perhari?

Baiklah langsung ke topik pembahasannya saja, mungkin cara ini sudah banyak dilakukan oleh influencer lain saat memulai karirnya di bidang influencer.

Seperti yang kita tau sekarang banyak sekali olshop yang menjual followers kepada khalayak umum. Tapi kita tidak tau kualitas followers yang dijual seperti apa, dan tidak sedikit yang mengeluhkan bahwa terjadi penurunan followers setelah beberapa hari membeli followers tersebut. Dan kita juga tidak tau apakah mereka benar benar mengirimkan followers setelah kita menyelesaikan pembayran atau tidak.

Maka dari itu admin browsing browsing di google dan alhasil admin menemukan suatu blog yang menjual kebutuhan Instagram lengkap. Tak hanya kebutuhan Instagram melainkan semua produk virtual yang sering dicari orang-orang ada dikatalog mereka.

Apa itu Rickipedia?

Rickipedia adalah blog yang didirikan oleh Ricki Agus Setiawan mantan CEO Flash Pacific, yakni website SMM terbaik di Indonesia pada tahun 2019. Ada alasan yang mendasarinya menghentikan bisnisnya itu di bidang SMM. Salah satu nya pada saat Instagram pembersihan database besar besar pada beberapa waktu lalu.

Flash Pacific telah memiliki setidaknya lima belas admin yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan pada Mei 2020 kemarin ia berinisiatif ingin membangun Kembali bisnisnya itu dalam wadah yang berbeda.

“Saya merubah system yang awalnya menggunakan web kini menggunakan blog, dan tak ada lagi user log. Jadi orang orang bisa membeli produk saya kapan saja tanpa harus melakukan top up saldo” ujarnya.

Bagaimana cara membeli di Rickipedia?

Melakukan pembelian di Rickipedia terbilang cukup mudah dan aman karena tidak pernah melibatkan password dan sebagainya.

1. Kunjungi Rickipedia

Cara Menambah 10.000 Followers Instagram Perhari
Sumber: Arsip Penulis
2. Klik menu “Sosial Media
3. Kemudian anda akan diarahkan ke halaman pilih sosial media, Klik “Instagram

Cara Menambah 10.000 Followers Instagram Perhari
Sumber: Arsip Penulis
4. Cari layanan yang anda inginkan dan anda rasa cocok.

Cara Menambah 10.000 Followers Instagram Perhari
Sumber: Arsip Penulis

5. Baca deskripsi sebelum membeli, kemudian jika dirasa sudah cocok silakan klik “Beli Sekarang”

Cara Menambah 10.000 Followers Instagram Perhari
Sumber: Arsip Penulis
6. Anda akan diarahkan ke whatsapp untuk transaksi. 

Cara Menambah 10.000 Followers Instagram Perhari
Sumber: Arsip Penulis

7. Selesaikan pembayaran dan segera konfirmasikan.

Cara Menambah 10.000 Followers Instagram Perhari
Sumber: Arsip Penulis

8. Kemudian tunggu Rickipedia memproses pesanan anda, dam silakan cek akun anda.

Cara Menambah 10.000 Followers Instagram Perhari
Sumber: Arsip Penulis

Sekian artikel kali ini semoga artikel ini dapat membantu teman-teman semua yang ini menjadi seorang influencer handal. Jika dirasa artikel ini bermanfaat silakan share artikel ini ke teman-teman anda juga.
Posting Komentar

Posting Komentar