VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Template Blogger NewsTube Blogger Responsive Free

Serieswans.comHallo guys, Apa kabar hari ini ? semoga baik-baik saja ya kawan. Oke pada kesempatan kali ini saya kan memberikan atau menshare Template NewsTube. Template ini juga sangat cocok jika isi kontennya membuat berita sederhana atau yang lainnya. NewsTube merupakan sebuat template blog berita sederana dan sangat cocok untuk majalah modern.

Download Template NewsTube Blogger Responsive Free
 Template NewsTube Blogger Responsive Free

Template NewsTube ini benar-benar responsive sehingga dapat menyesuaikan dengan gaya anda pada tampilan layar perangkat. template ini juga memiliki pengaturan yang fleksibel dan desain yang serbaguna. Template NewsTube ini ringan, fast loading dan optimasi untuk kinerja terbaik dan SEO Ready (Search Engine Optimization).

Template NewTube ini sangat kompatibel dengan semua browser modern seperti Mozila Firefox, Goolge Chrome, Opera, UC Browser dan yang lainnya. template ini juga sangat elegant dan responsive pada semua layar perangkat.

Berikut hanya beberapa fitur saja yang saya rangkum pada Template NewTube ini :

NewsTube Featured
Desain responsiveyes
Mobile Friendly Designyes
Responsive 100% yes
SEO ReadySEO Optimized
Adsense Ready yes
Artikel recomendedCocok jika artikel Seputar Berita
Costumize homepageyes

Jika teman - teman disini tertarik untuk mendownload dan menggunakanya, silahkan cek Demo dan Download Template NewsTube Blogger Responsive terbaru dan terupdate, hehe.

Baca Juga : Template Sigma Best Blogger Responsive Terbaru



Oke cukup sekian artikel kali ini tentang Template Blogger NewsTube Blogger Responsive Free, Jangan lupa bila ada pertanyaan silahkan komen pada kolom di bawah ini dan jangan lupa juga share ke teman-teman kalian, Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

Posting Komentar