VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Vikka Fast and Responsive Blogger Template Arlina Design

Serieswans.comHalo kawan, beberapa hari ini saya jarang update artikel , mohon maaf karena ada kegiatan yang harus saya selesaikan. insyallah kedepanya saya akan terus update artikelnya. Oke pada kesempatan kali ini saya akan menshare salah satu template buatan mba arlinadzgn. siapa si yang tidak kenal dengan mba arlina ini. beliau adalah salah satu developer atau creator web design atau template.


Vikka fast and Responsive merupakan template yang sangan ringan dan kecepatan loadingnya sungguh mengagumkan berserta dengan fitur-fiturnya yang cukup banyak. untuk fitur-fitur dan reviewnya akan  saya bahas di bawah postingan.

Download Vikka Fast and Responsive Blogger Template Arlina Design Gratis
Vikka Fast and Responsive Blogger Template Arlina Design Gratis

Menurut mba arilinadzgn template ini sangat responsive dan ringan karena menggunakan JQuery dan ada yang tidak menggunakan JQuery. bayangkan saja jika tanpa JQuery maka kecepatan loadingnya sangat cepat, akan tetapi mungkin ada fitur atau script yang tidak akan berjalan. saran saya lebih baik pakai yang JQuery saja.

Template Vikka Fast and Responsive ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan sudah mendukung beberapa fitur seperti SEO Optimized, Responsive, SEO Friendly, Validasi pad HTML 5 dan CSS3, Hight CTR dan masih banyak lagi yang akan saya bahas di bawah ini.

Berikut adalah fitur - fitur dari Template Vikka Fast and Responsive :

Vikka Template Featured
Desain responsiveyes
Mobile Friendly Designyes
Responsive 100% yes
SEO ReadySEO Optimized
Adsense Ready yes
Valid HTML5yes
Valid CSS3yes
High CTRyes
Auto More With Thumbnailyes
Light Base Theme Colouryes
Simple Flat Designyes
Search Boxyes
Smooth Scrooll Back to Top (Versi Jquery)yes
Custom Subcribe Box Widgetyes
Related Post Thumbnailyes
Sosial Share Buttonyes
Contact From Widgetyes
ShortCodesyes
Sitemap Widgetyes

Jika teman - teman disini tertarik untuk mendownload dan menggunakanya, silahkan cek Demo dan Download Template Vikka Fast and Responsive Blogger terbaru dan terupdate, hehe.

Gunakanlah template ini dengan bijak dan harap teman-teman menghargai sang pembuat template dengan cara tidak menghapus link credit pada template tersebut.saya ucapkan terima kasih bagi yang sudah mengunjungi artikel ini dan mengunjungi blog saya.

Baca Juga : Template NewsTube Blogger Responsive Terbaru



Oke cukup sekian artikel kali ini tentang Vikka Fast and Responsive Blogger Template Arlina Design, Jangan lupa bila ada pertanyaan silahkan komen pada kolom di bawah ini dan jangan lupa juga share ke teman-teman kalian, Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

Posting Komentar