VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Template Sigma Best Blogger Responsive Gratis Terbaru

Serieswans.comPada kesempatan kali ini saya akan share sebuah template Sigma blogger. Template Sigma best blogger merupakan template yang sangat responsive dan di buat untuk artikel bertemakan News, Business, Fashion, Games, Teknologi, Blogging, Hiburan, Review dan masih banyak yang lainnya. Template ini memiliki desain layout seperti majalah yang unik dan sangat mengagumkan jika kita lihat.

Download Template Sigma Best Blogger Responsive Gratis Terbaru
Template Sigma Best Blogger Responsive Gratis Terbaru

Template Sigma best blogger responsive ini memiliki tingkat SEO nya maksimal atau Optimized sehingga anda bisa meraih posisi lebih tinggi di hasil pencarian google atau bisa kita bilang istilah SERP. template ini memiliki dua jenis layout yaitu LTR untuk pengguna dan RTL untuk yang lainnya dan memiliki kemampuan untuk menyesuaikan ukuran layar dengan desain responsif dengan kode cukup sempurna dan akan terlihat sangat keren dan menakjubkan pada perangkat Windows maupun Android atau IOS.

Berikut adalah fitur-fitur yang terdapat pada Template Sigma Best Blogger Responsive :

Sigma Featured
Desain responsiveyes
Mobile Friendly Designyes
Responsive 100% yes
Desain layout terlihat lebih kerenyes
SEO ReadySEO Optimized
Adsense Ready yes
Artikel recomendedCocok jika artikel Seputar Berita
Costumize homepageyes

Fitur-fitur berikut merupakan hasil Experimen saya ketika menggunakan template ini. jadi mohon maaf bila ada fitur yang belum saya masukan dalam tabel tersebut.

Jika teman - teman disini tertarik untuk mendownload dan menggunakanya, silahkan cek Demo dan Download Template Sigma Best Blogger Responsive terbaru dan terupdate.

Baca Juga : Template NewsTube Blogger Responsive Terbaru



Oke cukup sekian artikel kali ini tentang Template Sigma Best Blogger Responsive Gratis Terbaru, Jangan lupa bila ada pertanyaan silahkan komen pada kolom di bawah ini dan jangan lupa juga share ke teman-teman kalian, Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

Posting Komentar