VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

5 Tips Meningkatkan Visitor Dengan Cepat Muncul di Halaman Google

Serieswans.comPada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sebuah tips untuk menaikan viewers pada blog anda. sebenernya tips ini sudah banyak di bahas pada blog lainnya dan di artikel-artikel yang ada di blog ini sebelumnya. mungkin pada artikel ini ada yang berbeda, yaitu membuat pembasanya menjadi mudah di pahami dan di mengerti oleh anda.

5 Tips Meningkatkan Visitor Dengan Cepat Muncul di Halaman Google
5 Tips Untuk Meningkatkan Visitor atau Viewer (Page View) 

Mengapa Viewer blog Anda yang masih sedikit ?


Mungkin anda pernah mengalami blognya terjadi penurunan visitor atau visitor setiap harinya segitu-gitu aja, jadi tidak mengalami peningkatan. jika blog anda masih baru dan artikel anda masih sedikit. lebih baik anda memikirkan SEO, Google webmaster dan artikel anda yang masih sedikit.

Mengapa demikian ? 

Karena jika anda sudah membuat artikel setiap hari, lalu menerapakan SEO nya pada setiap postingan dan melakukan submit artikel pada google webmaster. isnyallah viewer anda akan meningkat setiap harinya, karena artikelnya sudah terindex dan orang lain bisa menemukan artikel anda pada Search Engine Rank Page (SERP).

Apabila blog anda memiliki artikel yang banyak tetapi visitor nya masih sedikit setiap harinya. nah ini patut kita pertanyakan juga. menurut saya mungkin anda belum menerapkan SEO pada blog anda dan melakukan submit sitempa pada Google webmaster. tapi teman-teman jangan khawatir dengan masalah visitor, karena saya akan membagikan tipsnya di bawah ini.

5 Tips meningkatkan Viewer secara cepat dan mudah :


Buatlah artikel yang menarik dan rutin setiap hari

Tips yang pertama ini saya rekomendasikan adalah dengan membuat artikel secara rutin setiap hari. tips ini sangat mudah dan ampuh jika selalu kalian praktekan setiap hari. buatlah artikel yang rutin dalam artian membuat blog anda selalu life atau selalu terupate setiap harinya minimal 1 artikel yang menarik. dan tentunya artikel tersebut dapat bermanfaat bagi si pembaca blog anda. nah mungkin anda bertanya-tanya.

Bagaimana membuat artikel yang bisa bermanfaat dan menarik ?


Membuat artikel yang bermanfaat dan menarik ini susah-susah gampang menurut saya, yang perlu adna lakukan adalah membuat artikel yang original dan bukan copy paste dari artikel orang lain banyak orang juga membuat artikel yang sampai 1500 kata bahkan lebih. tapi kalo blog kita terlalu panjang juga bisa membuat si pembaca menjadi bosan.

Artikel yang memiliki kesan yang menarik biasanya memiliki 500 kata lebih dan kurang dari 1000 kata. kenapa bisa begitu ? karena artikelnya tidak terlalu panjang dan membosankan. jadikan artikel tersebut menjadi lebih singkan dan padat, sehingga si pembaca dapat memahami maksud anda. jangan lupa juga buatlah point-point penting atau kesimpulan pada akhir artikel anda. agar si pembaca dapat memahami inti ataupun pokok permasalahan yang anda bahas dalam artikel tersebut.

Beri Gambar (Thumbnail) yang semenarik mungkin

Ini merupakan bagian yang paling penting no 2 menurut saya, yaitu menambahkan gambar atau thumbnail yang menarik dalam artikel yang akan kalian postingkan. untuk masalah gambarnya, bisa kalian buat di aplikasi design dan masukan minimal satu gambar saja, saya sarankan jangan terlalu besar gambarnya agar tidak mengurangi kecepatan laoding blog anda. kecepatan loading juga sangat berpengaruh dalam meningkatkan viewer maupun SEO blog anda.

Melakukan Submit ke Google Webmaster dan rajin Fetch as Google

Tips yang satu ini adalah tips yang sangat berpengaruh juga untuk blog anda. jika anda sudah selesai membuat konten artikel, jangan sampai lupa untuk mensubmit dan untuk fetch as google agar artikel anda bisa langsung terindex dan bisa langsung bersaing di Search Engin, bahkan bisa langsung pageone. jika anda mempunyai blog baru , jangan lupa untuk melakukan submit sitempat di Google Webmaster. agar blog anda bisa bersaing dengan blog yang lainnya.

Baca Juga : Ciri-ciri dan Cara Mengatasi Baterai Hp Smartphone Android Rusak atau Bocor

Mengenal SEO dan Pahami cara kerjanya

Tips selanjutnya adalah dengan mempelajari SEO dan anda bisa benar-benar paham dengan cara kerja SEO nya. SEO mempunyai banyak teknik yang di antaranya adalah teknik SEO Off PAge dan SEO On Page. jadi silahkan anda pelajari tentang SEO tersebut dan pahami cara kerjnya seperti apa dan kalian coba terapkan pada blog anda. mungkin akan saya bahasa bagaimana cara mempelajari dan memahami SEO Off page dan SEO On Page dri artikel selanjutnya.

Melalukan Promosi

Tips yang terakhir yaitu dengan cara melakukan promosi blog anda dengan memanfaatkan sosial media seperti facebook, whatsapp, instagram dan sosial media lainnya. dengan begitu anda akan lebih mudah untuk di kenal orang lain. promosi yang saya maksudkan ini adalah dengan cara yang aman dan simple.

Mungkin itulah 5 Tips Untuk Meningkatkan Visitor atau Viewer (Page View) Dengan Cepat Tampil di Google Penelusuran. jika anda masih kurang paham silahkan tanyakan di kolom komentar. jangan pantang menyerah untuk para blogger dan tetap semangat membuat artikel yang bisa bermanfaat bagi orang lain dan menarik, salam blogger sukses.

Posting Komentar

Posting Komentar