VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Cara Mengatasi Hp Smartphone Android yang Lupa Pola 100% Berhasil

Serieswans.com Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial bagaimana cara mengatasi hp smartphone android yang lupa pola di semua perangkat. kebanyakan user pengguna android yang kadang kala suka aneh dan mengherankan. Mengapa bisa begitu ? yang anehnya tuh dia bisa buat pola sandinya dan dia tidak ingat polanya. padahal buat polanya dia sendiri.
Cara Mengatasi Hp Smartphone Android yang Lupa Pola 100% Berhasil
Mengatasi Hp Smartphone Android yang Lupa Pola 

Dan saya suka heran dia yang lupa dan dia juga tidak tahu bagaimana cara mengatasinya. akhirnya dia searching ke Mbah Google lalu ia mengetikan kata kunci atau keyword di google bagaimana cara mengatasi hp smartphone android yang lupa pola. dan akhirnya ia ketemu di blog ini. dan dia beruntung sekali sudah baca artikel ini. itupun kalo artikel ini masuk ke page one, wkwkw.

Baca Juga : 10 Cara Memperbaiki Baterai Hp Smartphone Android yang NgeDrop atau Bocor

Bagaimana Cara Mengatasi HP Android yang Lupa Pola 

Anda tidak khawatir di sini saya punya solusi untuk hp smartphone android yang lupa pola. anda tidak perlu khawatir bayar mahal dan tidak perlu pusing ketika hpmu mengalami lupa pola. cara ini aman dan silahkan anda backup dulu data anda. karena disini kita akan menhapus memori internal secara keseluruhan.silahkan simak baik-baik dan pahami step by stepnya kawan.

  1. Lepas baterai untuk memastikan bahwa hanphone anda sudah benar-benar mati.
  2. Lalu pasang kembali baterainya.
  3. Tekan dan tahan volume atas (Up) + Power + Home utnuk smartphone merek samsung.( jika anda menggunakan merek hanphone lain, silahkan anda berkomentar saja di bawah, agar saya bisa bantu).
  4. Selanjutnya anda akan masuk ke dalam mode Recovery seperti gambar di bawah ini.
  5. Setelah itu pilih Wipe Data/Factory Reset dengan menakan tombol volume bawah (Down). lalu tekan tombol power untuk oke.
  6. Tunggu sampai proses wipe nya selesai.

Setelah itu pilih Reboot System Now untuk restart hp smartphone android anda, dan tunggu beberapa menit selama prosesnya masih berjalan dan belum sepenuhnya selesai dengan lancar. lalu anda cek apakah cara ini sudah berhasil atau tidak. nah mudah bukan cara mengatasinya.

Baca Juga : 3 Cara Ampuh Mengatasi Ruang Penyimpanan Penuh pada Hp Samartphone Android

Mungkin itu saja artikel tentang bagaimana Cara Ampuh mengatasi Hp Smartphone Android yang Lupa Pola (100% Berhasil). jika anda masih kurang paham, silahkan tanyakan di kolom komentar. semoga artikel ini bermanfaat  untuk saya sendiri maupun untuk anda.
Posting Komentar

Posting Komentar