VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

4 Situs Alternatif Buat Cek SEO Blog Jika Situs Chkme Eror

Serieswans.com - SEO atau yang sering di sebut dengan Search Engine Optimization merupakan hal yang sudah tidak asing lagi dalam sebuah website atau blog agar blog tersebut lebih cepat terindex dan di sukai oleh mesin pencari Google. Teknik SEO ini terbagi dua macam yaitu SEO On Page dan SEO Off Page. kedua tekni SEO ini sudah wajib untuk keberhasilan bog atau website anda.

Apa ciri-ciri blog itu SEO nya bagus dan tinggi, blog yang mempunyai SEO nya bagus dan tinggi biasanya di sukai oleh mesin pencari gooel supaya artikel mendapat rank no 1 di google atau istilahnya page one.
4 Situs Alternatif Buat Cek SEO Blog Jika Situs Chkme Eror
Situs Alternatif Buat Cek SEO Blog Jika Situs Chkme Mengalami Eror

Mungkin sampai disini anda sudah mengerti tentang mengenai SEO blog dan apakah blog anda sendiri sudah memiliki SEO, sebaiknya anda cek SEO blog anda di situs yang akan saya jelaskan di bawah.

Disini saya akan memberikan sebuah situs untuk mengecek Score SEO blog atau Website anda selain di situs Chkme.com (jika situs ini mengalami eror). belakangan website ini sering terjadi Eror saat mengecek score SEO Blog. tapi tenang, saya akan memberikan situs alternatif buat cek Score SEO blog anda.

Berikut adalah situs alternatif buat cek SEO blog anda jika situs chkme.com mengalami eror :


Situs Chkme ini adalah alat untuk cek seo blog, maka dari itu situs ini sangat populer dan menjadi favorit para blogger. karena hasil SEO di chkme ini tidak ribet, mudah di pahami dan memberikan evaluasi perbaikan agar blog anda memenuhi standar SEO yang di sukai mesin pencarian.

Baca Juga : 5 Cara Mempromosikan Video Youtube Agar Cepat Meningkat dengan cepat dan gratis

Berikut hasil tes dari website Chkme.com 

  • Meta Description
  • Meta Keywords
  • Heading Tag
  • Image Description
  • Kode iFrame
Biasanya jika score website anda tidak sampai 100%, ini disebabkan karena image description dan meta keywordnya, meskipun pada blog atau website lain tersedia meta keyword score seonnya in dapat berkurang lho.

Karena website Chkme.com ini belakangan suka eror dan tidak bisa digunakan buat mengecek score SEO website anda. maka dari itu saya memberikan sebuah saran situs buat cek SEO blog anda.

SEO Site Checkup

Situs ini merupakan website dengan fitur cek SEO yang paling lengkap. selain mengecek score SEO websie ini termasuk penyedia layanan seperti cek pagerangk, backlink, best keyword, broken link dan yang lainnya.

SEO Centro

Situs ini merupakan hampir sama dengan situs chkme.com, apa yang membedakan website tersebut ? website SEO Centro ini lebih lengkap di bandingkan chkme. selain untuk mengecek score SEO website anda, website SEO Centro ini juga akan menampilkan score kecepatan loading blog anda.

Baca Juga : 7 Cara Efektif Merawat Baterai Laptop Agar Awet dan Tahan Lama

Nelipatel Seo Analyzer

Situs ini mampu mengecek score SEO berasal dari blog anda masing-masing. situs ini selain menampilkan score SEO blog anda, situs ini juga menampilkan hasil page level speen score atau kecepatan blog anda.

Web SEO Analytics

Situs alternatif selanjutnya adalah Web SEO Analytics. situs cek yang satu ini hampir sama dengan website cek score SEO yang lainnya. cek seo dari website ini menampilkan hasil yang lebih lengkap dan detail akan tetapi loading nya lambat.

Mungkin itu saja pembahasan tentang 4 Situs Alternatif Buat Cek SEO Blog Jika Situs Chkme Mengalami Eror. jika anda memilki sebuah pertanyaan, silahkan berkomentar di bawah. semoga bermanfaat dan terima kasih.

Posting Komentar

Posting Komentar