VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

5 Tips Mempromosikan Video Youtube Agar Cepat Meningkat

5 Tips Mempromosikan Video Youtube Agar Cepat MeningkatApakah selama ini anda suka membuat video dan mengelola sebuah channel youtube anda sendiri, akan tetapi video yang anda buat dan anda edit semenarik mungkin lalu di upload di channel youtube anda, namun video anda masih sepi penontong setiap harinya.

Memang jadi seorang youtuber susah-susah gampang menurut saya, mengapa bisa begitu ? Karena kita harus memiliki kreatifitas tinggi dan imajinasi untuk membuat banyak video yang unik dan menarik, sehingga video anda di sukai banyak orang. dengan cara begitu video akan mengalami peningkatan penonton beserta Subcribers dan bahkan penghasilan kita dari youtube.
5 Tips Mempromosikan Video Youtube Agar Cepat Meningkat
Tips Mempromosikan Video Youtube Agar Cepat Meningkat

Banyak keuntungan lain dengan kita meningkatkan viewer serta banyak juga viewer dan subscribernya. misalkan anda sekarang sudah membuat video dengan susah payah, lalu kita edit semenarik mungkin dan kita upload ke channel youtube kita, ternyata masih sepi penonton. paling kita saja yang nonton, haha .

Apa saja yang harus kita lakukan agar Viewers nya banyak ?


Kita bisa menggunakan cara dengan berpromosi, tempat mempromosikan video channel youtube kita adalah dengan melakukan promosi di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, Pinterest, dan media sosial yang lainnya.

Anda juga harus tahu bahwa selain kita mempromosikan video kita di media sosial, ternyata ada cara lain untuk kita mempromosika video channel youtube kita melalui situs yang berhubungan dengan sharing video agar lebih cepat di kenal banyak orang. ini adalah metode cara agar kita sukes menjadi youtuber.

Baca Juga : 7 Cara Efektif Merawat Baterai Laptop Agar Awet dan Tahan Lama

Cara ini sudah banyak di gunakan oleh para youtuber lain. yaitu dengan mempromosikan videonya di beberapa situs sharing video. Nah, di bawah adalah beberapa situs promosi video yang mungkin bisa kalian coba selain media sosial.

LiveLeak.com

Situs ini mempunyai jumlah 927.164 orang yang suka dengan Fanspage LiveLeak di halaman Facebook. kebanyakan situs ini videonya berbau politik, jadi sangat tidak cocok menurut saya kalo anda membagikan video sebuah tutorial atau review di situs ini. tapi anda coba saja promosikan di situs ini, siapa tahu ada yang lihat walaupun sedikit. lebih cocok si video tentang politik, karena cepat populer.

9gag.tv

Apabila anda mempunyai video lucu atau menghibur di channel yotube anda. situs ini adalah tempat yang tepat untuk anda mempromosikan video channel youtube anda. baik itu video lucu yang anda buat secara sengaja atau yang tidak di sengaja, dan anda harus edit agar lebih menarik perhatian penonton. biasanya video prank ini lebih cepat naik viewersnya karena sangat mudah di mengerti oleh orang lain di belahan dunia tanpa kita menggunakan dan menambakan terjemahan pada di video tersebut. video lucu juga sangat cepat naik viewersnya, karena video tersebut dapat menghibur si penonton.

Blogger

Blogger adalah salah satu sarana dan tempat promosi video youtube kita yang tepat, bloggerini juga adalah produk dari googe dan kita bisa menggunakannya secara gratis. video channel youtube kita bisa tempatkan di postingan artikel kita yang sesuai dengan video kita. misalkan kita buat video "bagaimana cara membuat akun gmail" nah kita buat videonya lalu sisipkan di postingan berikut. mempromosikan video channel youtube kita di blog ini sangat efektif dalam menambah viewers. ditambah lagi pengunjung blog anda tinggi. maka akan cepat banyak viewersnya.

Reddit.com

Situs ini juga termasuk daftar situs yang paling banyak di kunjungi orang, bahkan jumlah pengunjungnya saja sangat banyak. situs ini tercatat sebagai urutan ke 17 di peringkat dunia versi alexa rank. anda bisa menggunaka sius ini untuk mengupload video yang ingin anda promosikan.

Baca Juga : 4 Situs Alternatif Buat Cek SEO Blog Jika Situs Chkme Mengalami Eror

Akan tetapi anda harus mematuhi kebijakan yang berlaku di situs tersebut, karena situs ini memberlakukan peraturan yang cukup ketat. apalagi mengenaik kebijakan konten yang melanggar aturan. pasti akan di hapus videonya.

FunnyJunk.com

Bisa kita lihat dari nama nya juga sudah jelas bahwa situs ini banyak yang berisi hiburan dan lucu, ya hampir mirip lah dengan situs 9gag.tv, akan tetapi dalam situs ini banyak sekali category yang bisa kalian sesuaikan dengan konten video anda.biasanya video funny atau lucu akan sangat cocok kita promosikan di situs ini. pasti akan cepat sekali viewersnya naik. dalam situs ini juga tersedia fitur "Top Uploaded Youtube Videos in Past 30 Days", yaitu rating tertinggi berdasarkan banyaknya pengunjung di situs tersebut. jadi situs ini sangat recomended sekali buat promosi video channel youtube anda agar lebih populer.


Mungkin itu adalah 5 Tips Mempromosikan Video Youtube Agar Cepat Meningkat. jika anda memiliki pertanyaan terkait postingan di atas, silahkan berkomentar. semoga artkel ini bermanfaat dan bisa membantu anda. semoga sukses selalu bro.

Posting Komentar

Posting Komentar