VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

3 Tips Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog dan Website

3 Tips Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog dan Website Ketika membuat sebuah blog tentu saja anda memiliki tujuan utama kenapa kita membuat blog tersebut misalkan saja karena ingin mendapatkan pengunjung dan berbagi ilmu yang kita punya serta pengalaman juga. sebab pengunjung adalah inti dari semua tujuan kita untuk melakukan aktifiatas blogging. tanpa pengunjung, kita merasa buat apa kita membuat blog kalo tidak ada yang mengunjungi. pasti pemikiran blogger pemula seperti itu. 
3 Tips Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog dan Website
TipsMendapatkan Visitor Blog

Menurut saya lebih baik buat artikel saja terlebih dahulu yang berkualitas dan banyak. nanti juga pengunjung akan meningkat setiap harinya. jadi semakin banyak artikel yang kita buat, maka semakin tinggi pula potensi yang kita dapatkan dari google search engine.

Dengan pengunjung kita bisa mendapatkan penghasilan dari kegiatan blogging tersebut. semakin banyak pengunjung blog kita, maka semakin besar pula peluang untuk mendapatkna penghasilan yang besar. jadi apa yang kita harus lakukan agar blog kita banyak pengunjung adalah dengan kita mempromosikan blog kita ke sosial media atau apapun itu.
Sebelum itu anda harus mamastikan terlebih dahulu apakah konten anda layak dan pas untuk pengunjung yang mampu menarik pehatian pengunjung. apabila artikel kita dapat memuaskan pengunjung, maka mereka akan kembali lagi dan semakin lama blog anda akan semakin banyak di kenal orang.

Cara terbaik agar blog kita mendapatkan banyak pengunjung tentunya adalah dengan membuat orang dapat mudah menemukan blog anda di search engine. ada banyak sekali cara untuk membantu pengunjung untuk menemukan blog anda dengan mudah. hanya saja ini tidak mudah dan membutuhkan proses.

3 Tips Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog dan Website 


Mendaftarkan blog anda ke Google Webmaster

Membuat blog anda tampil di hasil pencarian mesin pencari sampai saat ini banyak teknik Search Engine Optimization. karena teknik ini paling banyak di gunakan dan berhasil, maka anda akan mendapatkan trafik pengunjung blog yang banyak dan tertarget. 

Maksud saya tentang tertarget adalah pengunjung blog yang memang sudah sejak awal berniat ingin mencari jasa atau produk bahkan artikel anda. pada saat mereka mengklik di mesin pencari google. tapi tentunya anda harus belajar tentang SEO blog yaitu SEO On Page dan SEO Off Page.

Anda harus menjadi yang terbaik pada mesin pencari seperti google. anda harus menjadi rangking 1 atau page one di hasil pencarian google untuk beberapa kata kunci utama sesuai niche blog anda. minimal 1 artikel saja sudah masuk page one.

Membuat halaman Fanspage di facebook

Selain kita membuat blog anda meningkat di mesin pencari google anda juga bisa membuat blog anda menjadi terkenal di sosial media. cara yang paling ampuhnya adalah dengan kita membuat Fanspage dan mempromosikan fanspage tersebut dengan beriklan di facebook. Fanspage mempunyai banyak keunggulan di bandingkan dengan halaman pribadi, mengapa bisa begitu ? karena anda tidak mempunyai batasan pengikut.

Selain itu halaman fanspage akan memastikan jangkauan dari tiap postingan status anda lakukan agar anda bisa mengukur keberhasilan kampanye dalam meningkatkan pengunjung atau visitor.

Baca Juga : Faktor Penyebab dan Cara Mengatasi Link Eror 404 di Google Webmaster Tools

Memasang link blog ketika berkomentar di blog orang

Dengan kita mencari blog yang membahas topik yang sama dengan blog ktia dan pastikan blog tersebut sudah banyak pengunjung dan terkenal. jika anda berhasil menemukan blog tersebut, maka cobalah berkomentar pada blog itu dengan meninggalkan link blog anda. akan tetapi anda harus pastikan janga meninggalkan link anda dengan cara amatir seperti "silahkan kunjungi blog saya agar anda lebih paham dengan klik link berikut" jika begitu kometar anda akan di hapus oleh sang pemilik blog. berkomentarlah dengan sopan dan meminta izin ke pada pemilik blog ketika ingin meninggalkan link blog anda.

Anda harus berkomentar dengan bahasa yang menarik dan sopan,  dengan menawarkan sudut pandang baru agar orang tertarik untuk berkunjung di blog anda. jadi anda berkomentar seperti orang lain yang mengunjungi blog anda. anda harus bersikap seperti pengunjung blog yang tidak sedang berusaha promosi. 

Mungkin itu saja artikel ini tentang 3 Tips Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog dan Website. jika anda masih belum paham silahkan berkomentar di bawah. semoga artikel ini bermanfaat dan tetap semangat bagi blogger pemula.

Posting Komentar

Posting Komentar