VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Mengetahui Perbedaan Google Adsense Dengan Google Admob

Mengetahui Perbedaan Google Adsense Dengan Google Admob (Adsense Mobile) -  Hallo sahabat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai perbedaan google adsense dengan google adsense mobile atau yang biasa disebut admob. bagi para blogger mungkin sudah tidak asing lagi ketika anda mendengar kata google adsense. ya, karena rata-rata banyak para blogger yang sudah mendaftarkan dan memasang iklan dari google adsense ke blognya untuk mendapatkan penghasilan.

Baca Juga : Hal Penting atau Syarat yang harus di persiapkan sebelum daftar ke Google Adsense

Berbeda dengan google adsense mobile atau admob ini merupakan layanan iklan yang di khususkan di dalam sebuah aplikasi. intinya iklan ini khusus di pasang pada sebuah aplikasi (Perangkat Mobile) dan anda mungkin pernah melihat iklan yang ada di sebuah aplikasi, nah itu biasanya iklan dari google admob. tapi selain google admob juga ada perusahaan penyedia iklan aplikasi mobile lainnya, 
Mengetahui Perbedaan Google Adsense Dengan Google Admob
Google Adsense

Menurut pengalaman pribadi, mendaftar dan review dari admob ini lebih cepat. biasanya 1-2 hari saja sudah di approve. di bandingkan dengan google adsense blog review site nya kadang cepat dan kadang lebih lama di approvenya, bahkan ada yang sudah berbulan-bulan belum ada balasan email dari google adsense blog. intinya anda harus bersabar dan terus berusaha.

Dibawah ini adalah Penjelasan Mengenai Google Adsense dan Google Admob :

Apa Itu Gооglе AdSense ?

Google Adsense merupakan suatu program periklanan yang di selenggarakan oleh google. adsense ini adalah layanan google yang bertujuan agar para pengguna yang memiliki situs atau website bisa mendapatkan penghasilan. akan tetapi ada banyak peraturan atau kebijakan google adsense yang harus anda ikuti ketika anda mendaftar ke adsense.

Sistem perhitungan google adsense ini adalah Pay Per Click (PPC) artinya semakin banyak pengunjung, lalu mereka tertarik mengklik iklan yang di tampilkan maka penghasilan anda semakin banyak. saya ingatkan anda jangan coba-coba klik iklan sendiri ya, karena akun anda biasanya akan di banned atau disabled. terus tingkatkan jumlah pengunjung blog anda, update konten yang banyak di cari orang dan menarik di baca, terus optimasi dengan menggunakan teknik SEO On Page dan SEO Off Page.

Apa Itu Gооglе аdmоb ?

Gооglе аdmоb аdаlаh media реrіklаnаn уаng jugа dі аkuіѕі pleh Gооglе dan mеmрunуаі banyak рublіѕhеr tарі hanya bіѕа menampilkan atau mеnауаngkаn іklаn mеlаluі perangkat mоbіlе аndrоіd (apk). contohnya pada aplikasi yang tersedia di playstore.

Baca Juga : 6 Jenis Peluang Usaha Bisnis Online yang menguntungkan dengan modal dan tanpa modal

Selain itu jugа bisa mеnаmріlkаn іklаn dі aplikasi windows phone, dan beberapa арlіkаѕі mоbіlе lаіnуа. Untuk mеndаftаr mеnjаdі mitra penayang dі Gооglе аdmоb tеntu ѕуаrаt utаmаnуа аndа harus membuat sebuah aplikasi tеrlеbіh dаhulu, setelah itu anda di haruskan memasang unit iklan admob pada aplikasi anda. agar tim google admob bisa memastikan apakah iklan pada aplikasi anda ini sudah tayang atau masih belum.

Nah, Mungkin itu saja pembahsan kali ini mengenai Cara Mengetahui Perbedaan Google Adsense Dengan Google Admob (Adsense Mobile). jika anda memiliki sebuah pertanyaan terkait postingan ini, silahkan berkomentar di bawah. jangan lupa bagikan ke teman-teman dan media sosial anda agar ilmu yang barusan anda dapat bisa bermanfaat lagi untuk orang lain.

Posting Komentar

Posting Komentar