VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Inilah 4 syarat mendaftarkan Blog ke Google Adsense

Serieswans.com - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tips hal yang harus di perhatikan ketika anda ingin mendaftarkan blog atau websitenya ke Mitra Google Adsense. mungkin sebagian dari kita tahu  bahwa Google memiliki banyak sekali layanan yang bisa kita manfaatkan untuk mengahsilkan uang dari internet. salah satunya layanan Google Adsense yang sudah populer para publisher blogger.
Inilah 4 syarat mendaftarkan Blog ke Google Adsense
 syarat yang harus di persiapkan ketika ingin mendaftarkan Blog ke Google Adsense

Sering sekali banyak kasus dari publisher yang sering di tolak cinta sama Google Adsense ini. gara-gara mereka tidak memperhatikan kualitas dan kuantitas blognya tersebut apakah layak atau tidak untuk gabung di Mitra Google Adsense. banyak juga kok blogger yang sudah lama tapi masih belum di terima sama si google adsense ini.

Baca Juga : 4 Cara Menghasilkan Uang dari Blog atau Website Tanpa Modal Untuk Pemula

Bahkan ada yang baru mulai membuat blooger baru sekitar 4 bulan sudah di terima google adsense. keterima atau tidaknya itu tergantung kualitas dan kuantitas blog anda beserta kebijakan google adsense jika ingin gabung di mitra iklanya. jadi kalian harus benar-benar sudah memenuhi syarat kebijakanya.

Berikut adalah hal penting yang harus di perhatikan ketika anda ingin mendafatkan blognya ke google adsense :


1.Usia blog minimal 6 bulan ?

banyak para blogger yang bilang ketika ingin mendaftarkan blog anda ke google adsense, blog anda harus sudah berumur minimal 6 bulan. tapi menurut saya tidak. usia blog itu tidak menjamin keterimanya google adsense. karena kenapa, google itu sangat menyukai blog yang memiliki artikel yang original, memiliki kecepatan loading blog yang cepat. itu kalo menurut saya.

Bahkan saya pernah baru 3-4 minggu baru bikin blog dan artikel saya baru sekitar 12-15 (artikel original). bisa keterima dengan cepat. lah kok bisa ? bisa karena saya mematuhi program kebijakan google adsense dan memiliki artikel yang original semua. itulah pengalaman saya diterima google adsense dengan cepat.

2. Visitor harus banyak ?

Menurut pengalaman saya ketika diterima google adsense, pengunjung blog saya hanya 50 kurang sehari, tapi anehnya bisa keterima google adsense ?

Karena ketika dalam proses membuat blog dan artikel dengan konsisten setiap hari, beserta artikel itu original dan bukan copas. blog anda mungkin ada kesempatan untuk diterima di mitra google adsense.

3.Harus memilki tampilan yang menarik dan SEO Friendly

Faktor inilah yang harus kalian perhatikan dan wajib kalian ketahui, tampilan blog kita harus menarik dan kecepatan akses nya harus SEO Friendly agar bisa memenuhi syarat untuk layak atau tidaknya di daftarkan ke google adsense. jadi anda tinggal mencari template gratis untuk blog kita dengan design yang keren  beserta SEO Friendly.

4. Artikel harus terindex oleh Google Webmaster

Faktor ini juga sangat penting bagi saya,  yaitu artikel pada blog kalian harus sudah terindex oleh google webmaster. bagaimana caranya ?

Baca Juga : Tips Mengatasi Blog Yang Sepi Pengunjung Bahkan Tidak Ada Pengunjung Sama Sekali

Kalian harus membuat sitemap dan mensubmit halaman blognya agar terindex oleh google adsense.  menurut saya faktor yang satu ini sangat penting dan sangat berpengaruh. karena dengan artikel kita sudah di index. akan mudah mendapatkan banyak pengunjung anda setiap hari.

Ada hal penting lagi yang harus anda perhatikan, yaitu anda harus rajin membuat artikel setiap saat pada blog anda tentunya,  buatlah konten yang berkualitas dan tidak copy paste dari artikel orang lain. jadi harus asli buatan dan hasil dari pemikiran anda sendiri.

Mungkin itu saja yang bisa saya bahas tentang Hal penting atau syarat yang harus di persiapkan ketika ingin mendaftarkan Blog ke Google Adsense. jika anda merasa kurang mengerti, silahkan anda tanyakan di kolom komentar. Semoga bermanfaat dan sekian terima kasih.
Posting Komentar

Posting Komentar