VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

4 Cara Menghasilkan Uang dari Blog/Website Tanpa Modal

Serieswans.comPada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tips tentang bagaimana cara mendapatkan uand dari sebuah blog ataupun website. Nah, panduan utnuk mendapatkan uang dari blog ini saya khususkan kepada anda yang baru terjun ataupun sedang mempelajari dunia blogging. 

Jadi seorang blogger di perlukan pemikiran yang cukup luamayan, karena setiap kita ingin membuat artikel yang menarik. disitulah otak kita bekerja untuk mencari ide-ide  yang dapat membuat pengunjung terhibur dan mereka merasa di bantu dengan adanya artikel tersebut.

4 Cara Menghasilkan Uang dari Blog/Website Tanpa Modal
4 Cara Menghasilkan Uang dari Blog atau Website Tanpa Modal Untuk Pemula

Mungkin anda pernah berpikir, bagaimana mendapatkan uang dari hasil blogging ?


Siapa sih yang ngga mau menghasilkan uang dari blognya, pasti semua orang mau. bagi blogger pemula, janganlah berkecil hati ketika mendapatkan penghasilan yang tidak banyak alias sedikit. sekecil apapun penghasilan kita dari ngeblog patut kita untuk di syukuri.

Baca Juga : Hal penting atau syarat yang harus di persiapkan ketika ingin mendaftarkan Blog ke Google Adsense

Apabila anda ingin mempunyai penghasilan yang lebih besar dari blogger.  rajin-rajinlah membuat artikel yang menarik, konsisten dalam membuat artikel setiap hari dan optimasi SEOnya berjalan dengan baik SEO Of Page maupun SEO On Page.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Blog atau Website ?


Dibawah ini ada beberapa cara untuk anda biar bisa menghasilkan uang dari blog. silahkan anda pahami dan jangan hanya membaca sekilas saja. akan tetapi baca dan pahamilan sedetail mungkin sampe ke akar-akarnya.


Adverstisting Network

Adverstising Network atau yang biasa di sebut jaringan iklan merupakan sebuah program layanan yang menghubungkan antara pemilik website dan pemasang iklan. jika anda ingin menghasilkan uang dengan media iklan, anda hanya perlu mendaftarkkan blog atau websitenya ke jaringan iklan tersebut menjadi publlisher  dan nantinya kalian akan menjadi member, anda juga akan dikasih iklan yang memiliki bayaran yang mahal. jika iklan yang kita pasang di blog, kita akan mendapatkkan klik yang banyak, maka penghasilan kita juga ikut menjadi banyak tergantung dari CPC yang di tawarkan. Google adsense adalah salah satu jaringan iklan terbesar di dunia.

Paid Review

Paid review meruapakan cara kita untuk mereview suatu produk ataupun jasa orang lain dan menulis sebuah postingna tentang review tersebut pada blog kita. cara ini biasanya sangat mudah di dapatkan jika ada toko online yang baru launching. mereka juga akan mencarai seorang publisher untuk menulis artikel tentang kelebihan toko online.kita juga bisa menggunakan iklan banner pada bog ita atau kita menulis artikel tentang produk ataupun jasa yang mereka bisa.

Baca Juga : Tips Mengatasi Blog Yang Sepi Pengunjung Bahkan Tidak Ada Pengunjung Sama Sekali

Menjual Hasil Produk Sendiri

Ini merupakan cara yang ampuh untuk bisa menghasilkan uang dari blog yang kita miliki. dengan ini kita bisa menawarkan produk kita sendiri kepada para penguncung atau pembaca pada blog kita. metode ini sangat cocok untuk di lakukan bagi anda yang mempunyai keahlian khusus dalam membuat sebuah produk dan kita bisa promosikan lewat media sosial maupun internet.

Membuka Jasa Keahlian Sendiri

Dengan kita mempunyai keahlian sendiri yang kita miliki, kita dapat menawarkan jasa yang kita punya kepada orang lain ataupun para pengunjung blog kita. cara ini juga sangat ampuh utnuk meningkatkan penghasilan kita yang lebih besar dan sangat menguntungkan. metode ini sangat dianjurkan untuk dilakukan untuk anda yang mempunyai keahlian dan kita pasang jasa lewat media internet. contohnya seperti ini :

Misalkan anda mempunyai keahlian membuka jasa pembuatan sebuah website, dengan begitu  kita pasang jasa pembuatan website pada blog kita. buatlah design website nya bagus dan bisa menarik pehatian pengunjung untuk memakai jasa anda.

Mungkin itulah 4 Cara Menghasilkan Uang dari Blog atau Website Tanpa Modal Untuk Pemula dengan mudah dan bisa kita terapkan.jika anda masih kurang paham, silahkan anda berkomentar. semoga bermanfaat dan sekian terima kasih. Salam Blogger Sukses.

Posting Komentar

Posting Komentar