VEzcwOIzJo2ocMRnvNfZmXylSxSqdBdXDBtRZkxw
Bookmark

Penyebab dan Mengatasi Blog atau Website yang Sepi Pengunjung

Serieswans.comPada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tips atau cara bagaimana mengatasi blog ataupun website yang sepi pengunjung setiap harinya. Apakah artikel anda kurang menarik ?

Mungkin artikel anda yang terlalu garing atau biasa-biasa saja dan membosankan. tapi teman-teman jangan khawatir, ketika blog anda sepi pengunjung itu karena ada penyebabnya, misalkan artikel anda belum sepenuhnya terindex oleh Google Webmaster, artikelnya membosankan dan yang lainnya.


Penyebab dan Mengatasi Blog atau Website yang Sepi Pengunjung
Tips Mengatasi Blog Yang Sepi Pengunjung Bahkan Tidak Ada Pengunjung Sama Sekali

Nah, hal itu lah yang harus anda perhatikan juga agar blog anda tidak sepi pungunjung terus setiap harinya. mungkin anda sudah males bikin artikel ketika anda melihat visitor blognya sepi terus dan bahkan tidak ada pengunjung setiap harinya. menurut saya anda jangan usah khawatir kalo masalah visitor. lebih baik anda buat artikel yang sebaik dan semenarik mungkin, agar bisa menarik perhatian pengunjung blog anda. di bawah ini sudah saya siapkan beberapa tipsnya.

Berikut adalah Tips mengatasi Blog yang sepi pengunjung ?


Blog anda masih sepi pengunjung setiap harinya ?

Penyebab blog anda sepi pengunjung itu biasanya karena artikel anda masih kurang menarik, Artikel anda belum terindex Google webmaster. sehingga sulit orang lain menemukan artikel anda, jika belum terindex. Saran saya, buatlah artikel yang berkualitas dan bisa menarik perhatian si pembacanya untuk mengunjungi blog anda lagi. karena si pengunjung merasa mendapat manfaat dan ilmu dari blog anda. jadi jangan lah para sahabat blogger ini cepat menyerah karena sepi pengunjung.

Fokus bikin artikel saja dulu yang berkualitas, akan tetapi jika artikel anda sudah banyak dan berkualitas. inti patut kita pertanyakan ? biasanya artikel anda belum di rayapi sang Google Webmaster.

Artikel anda membosankan dan tidak menarik ?

Pengunjung biasanya lebih menyukai artikel yang memiliki kata-kata yang bisa di bilang tidak membosankan ketika di baca. kita bisa sisipkan lelucon sedikit dalam sebuah artikel. agar saat pengunjung membaca artikel kita. dia tidak akan bosan karena dia merasa terhibur dengan lelucon yang kita sudah di buat tadi. jadi intinya buatlah artikel tersebut dengan memberika sebuah awalan atau lelucon yang bisa membuat pengunjung adan terhibur.

Buat Artikel yang memiliki Kualitas dan Kuantitas

Ketika anda telah berkunjung beberapa kali pada blog saya, mungkin anda sudah bosan karena saya sering mengatasi buatlah artikel berkualitas pada blognya. maksud saya itu baik menyuruh anda untuk membuat artikel yang berkualitas.

Artikel yang berkualitas memiliki banyak manfaat, jadi si pembaca dapat mengambil manfaat dari artikel anda dan artikelnya memiliki informasi yang menarik dan unik. maksud dari kata unik ini adalah anda harus memiliki artikel yang berbeda dari yang lainnya, meskipun memiliki topik yang sama.

Gukanlah permainan kata-kata ketika membuat artikel, ketika anda terlalu hebat dalam menulis, maka gunakanlah kata-kata yang anda biasa gunakan sehari-hari yang terpenting adalah si pembaca dapat mengerti maksud yang anda buat.

Harus punya gaya penulisan yang menarik

Jika anda sudah mahir dalam komunikasi dengan baik, maka menulislah seakan-akan anda biacara ke teman anda atau audiens anda. Dengan menggunakan kata-kata yang keren dan menarik perhatian teman anda. gunakan kata orang ketiga dan orang ketiga, Nah trik ini akan membuat si pembaca merasa tertarik dengan artikel kita.

Berbagi cerita atau pengalaman

Ceritakanlah sebuah pengalaman atau sebuah permasalahan yang sedang anda alami dan jelaskan bagaimana anda mengatasi masalah tersebut. kemudian anda dapat bertanya kepada si pembaca untuk membagikan cara mereka mengatasi permasalahan yang serupa misalnya "permasalahan mengatasi blog yang sepi pengunjung". jika anda berhasil menarik perhatian si pembaca dan meraka juga akan menarik pembaca yang lainnya untuk berinteraski pada blog anda.

Buatlah sebuah pertanyaan yang menarik

Pada artikel biasanya memiliki sebuah pertanyaan yang dapat memancing pembaca untuk menjawab. seperti "Apa itu Blogger ? ", nah contohnya seperti itu. jangan lupa sisipkan agar si pembaca dapat lebih berinteraksi dengan blog anda.

Baca Juga : Hal penting atau syarat yang harus di persiapkan ketika ingin mendaftarkan Blog ke Google Adsense

Kesimpulan Mengatasi Blog Yang Sepi Pengunjung

Biasanya para pengunjung blog hanya mengambil point-point pentingnya saja yang mereka cari. jadi mereka tidak membaca artikel secara keseluruhan. oleh karena itu kalian sisipkan kesimpulan pada bagian akhir postingan anda, ya walaupun hanya beberapa patah kata saja. akan tetapi itu bermanfaat dan bisa mewakilkan sebuah permasalahan yang sudah di jelaskan sebelumya. sehingga mereka akan lebih paham dan merasa tertarik dengan blog anda.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang Tips Mengatasi Blog Yang Sepi Pengunjung Bahkan Tidak Ada Pengunjung Sama Sekali. jika ada pertanyaan silahkan berkomentar. semoga bermanfaat dan sekian terima gaji, hehe.
Posting Komentar

Posting Komentar